All England 2023: Rehan/Lisa bertabrakan di final

Dilansir Oleh Team Mantap168.

All England 2023: Rehan/Lisa bertabrakan di final

Semifinal All England 2023 menampilkan Rehan Naufal Kusharjant, Lisa Ayu Kusumawati melawan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Rehan/Lisa kalah di rubber match!
All England 2023 melaju ke babak semifinal pada Sabtu (18/3) siang WIB di Birmingham Arena, Birmingham, Inggris. Tiga wakil Indonesia mengalahkan tiga wakil China.

Di ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengalahkan peringkat satu dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Rehan/Lisa menempati paragraf 13-21 halaman 17-21 hal.

Egwuregwu mencetak gol, Zheng/Huang menang 3-0 Rehan/Lisa sering membuat kesalahan sendiri.

Rehan/Lisa menahan dan mengikat skor menjadi 4-4. Rehan/Lisa lebih playful dan efisien saat bermain sepak bola.

Rehan/Lisa memimpin dengan memenangkan lima poin berturut-turut 5-4! Poin akhirnya berakhir, mengakhiri paruh pertama pertandingan 11-8 untuk tim ganda campuran China akibat kekalahan Zheng. Usai jeda, Rehan/Lisa dengan cepat menyamakan kedudukan menjadi 11-11. Mencari satu poin, Rehan dengan cerdik bertahan dan mencegah Zheng bisa mengembalikannya, skor kembali imbang 13-13. 15-15 Rehan/Lisa naik level lagi. Tembakannya berhasil. 18-15 Zheng/Huang kembali memimpin. Tinju Rehan kontroversial karena dinilai dalam prosesnya muncul. Huang memakan bola Lisa untuk menjadikannya 19-16. Game point 20-16, saat Huang kembali memakan bola Rehan. Pertandingan pertama ganda campuran China 21-17 setelah Zheng

Gim kedua dimulai, Rehan/Lisa tampil tenang dan kuat terlebih dahulu. Keunggulan ganda 2-0 Indonesia membuat lebih dari satu gol berkat soft shot Lisa yang tak terbendung saat melewati garis gawang. 5-1 Rehan/Lisa bisa memperlebar jarak. Jaring Lisa gagal dan pukulan Rehan memicu gerakan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. 7-1 Rehan/Lisa melanjutkan rentetan kemenangan. Tendangan diagonal Rehan tidak bisa dihitung. Pemain ganda campuran China itu kehilangan empat poin langsung untuk finis 5-7. Lisa tidak bisa berhenti melompati Zheng. Rehan membalikkan arah bola pada reli tersebut, memaksa Rehan/Lisa untuk tetap memimpin 8-6. Lisa sangat berani! Dia gagal, tapi berhasil memantulkan bola tiga kali untuk masuk ke jarak dan skor! Rehan/Lisa seri 8-9 setelah memukul 48. Kuarter kedua pertandingan dimenangkan untuk kemenangan ganda China 11-8. Mengusap keringatnya, Rehan membobol gawang untuk menyamakan skor menjadi 12-12. 14-12 Rehan/Lisa menoleh! Api Lisa menangkap bola dengan sangat baik.

Rehan/Lisa unggul 17-12. Huang sering membuat kesalahan.

18-12 Rehan/Lisa sangat menginspirasi. Skor menjadi 20-13 setelah umpan silang Zhang. Mereka akhirnya menang 21-13!

Gim kedua dimulai, Rehan/Lisa tampil tenang dan kuat terlebih dahulu. Keunggulan ganda 2-0 Indonesia membuat lebih dari satu gol berkat soft shot Lisa yang tak terbendung saat melewati garis gawang.

5-1 Rehan/Lisa bisa memperlebar jarak. Jaring Lisa gagal dan pukulan Rehan memicu gerakan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

7-1 Rehan/Lisa melanjutkan rentetan kemenangan. Tendangan diagonal Rehan tidak bisa dihitung.

Pemain ganda campuran China itu kehilangan empat poin langsung untuk finis 5-7. Lisa tidak bisa berhenti melompati Zheng.

Rehan membalikkan arah bola pada reli tersebut, memaksa Rehan/Lisa untuk tetap memimpin 8-6. Lisa sangat berani! Dia gagal, tapi berhasil memantulkan bola tiga kali untuk masuk ke jarak dan skor! Rehan/Lisa seri 8-9 setelah memukul 48.

Game ketiga dibuka dengan skor tipis. Pukulan forehand Zhang membuat ganda campuran China unggul 4-2.

6-5 Rehan/Lisa menyamakan kedudukan dan memimpin. Ikan topi keberuntungan Lisa sukses.

7-7 Zheng/Huang mengatur pertandingan. Rehan tidak bisa menghentikan pukulan punggung Huang.

Skor tetap kuat, dan permainan berkembang dengan cepat. Set ketiga didominasi oleh Zheng/Huang 11-8.

Zheng/Huang bertahan untuk menang 13-10. Api Huang mengenai garis ketika dia meminta tantangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *