Hasil Atletico Madrid versus Valencia di Liga Spanyol 2022-2023: Menang 3-0, Los Rojiblancos Ngamuk!

Dilansir dari Mantap168. HASIL Atletico Madrid versus Valencia di Liga Spanyol 2022-2023 telah dijumpai. Dalam laga yang diadakan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (19/3/2023) pagi hari WIB itu, Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- meraih kemenangan dengan score mutlak 3-0.
Bermain menguasai semenjak menit awalnya, team bimbingan Diego Simeone itu sukses tampil menggila. Ialah Antoine Griezmann (23′), Yannick Carrasco (49′), dan Thomas Lemar (67′) sebagai pembuat gol kemenangan Atletico Madrid.
HASIL Atletico Madrid versus Valencia di Liga Spanyol 2022-2023 telah dijumpai. Dalam laga yang diadakan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (19/3/2023) pagi hari WIB itu, Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- meraih kemenangan dengan score mutlak 3-0.
Bermain menguasai semenjak menit awalnya, team bimbingan Diego Simeone itu sukses tampil menggila. Ialah Antoine Griezmann (23′), Yannick Carrasco (49′), dan Thomas Lemar (67′) sebagai pembuat gol kemenangan Atletico Madrid.
Set Ke-2 
Masuk set ke-2 , Atletico Madrid terus bermain menguasai dengan menekan baris belakang Valencia. Di menit ke-47, Marcos Llorente nyaris melebarkan keunggulan, sayang bola bidikannya mampu ditangkap penjaga gawang Valencia, Giorgi Mamardashvili.
Di menit ke-49, Atletico Madrid pada akhirnya kembali menyobek jaring Valencia. Ini kali gantian Yannick Carrasco yang sukses manfaatkan umpan manis dari Rodrigo De Paul. Score sementara 2-0 untuk keunggulan Los Rojiblancos.
makin bermain  lebih santai daripada Valencia. Di menit ke-67, mereka bahkan juga sukses cetak gol lewat tandukan Thomas Lemar. Score 3-0 untuk Atletico Madrid. Sampai laga usai, Valencia tidak sanggup cetak satu juga gol. Akhirnya, Atletico Madrid juga keluar sebagai juara dengan score 3-0. Formasi Pemain Atletico Madrid versus Valencia
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Maria Gimenez, Stefan Savic, Nahuel Molina; Marcos Llorente, Koke, Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco; Memphis Depay, Antoine Griezmann.
Pelatih: Diego Simeone.
Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Jose Luis Style, Cenk Ozkacar, Eray Comert, Dimitri Foulquier; Thierry Correia, Nicolas Gonzalez, Hugo Guillamon, Yunus Musah; Hugo Duro, Justin Kluivert.
Pelatih: Ruben Baraja.
Segi Diego Simeone sekarang ini ada di posisi ke-3  dalam klassemen.
Unggul enam point dari Real Betis yang ada di posisi ke-5.
Sementara Valencia tempati posisi ke-17, point yang serupa dengan Getafe yang ada di posisi ke-18 dalam pertarungan untuk tetap bertahan di liga.
Artikel berikut akan mengulas berkenaan perkiraan score, head to head, daftar pemain dan link streaming langsung Atletico Madrid versus Valencia.
Head to Head Atletico Madrid versus Valencia
Atletico Madrid tidak pernah kalah atas Valencia di Liga Spanyol dalam 5 tatap muka paling akhir.
Menang 4x dan ke-2  team sekali bermain seri.

Berikut head to head lima tatap muka paling akhir Atletico Madrid versus Valencia :
30 Agustus 2022: Valencia 0-1 Atletico Madrid
23 Januari 2022: Atletico Madrid 3-2 Valencia
7 November 2021: Valencia 3-3 Atletico Madrid
25 Januari 2021: Atletico Madrid 3-1 Valencia

Atletico mempunyai dua pemain yang ditegaskan mangkir untuk laga ini, dengan Reinildo dan Sergio Reguilon mangkir karena luka, tapi Simeone dapat mempunyai tim penuh.
Kepala pelatih mempunyai beberapa keputusan besar untuk dibikin akhir minggu ini.

Morata cetak gol kemenangannya atas kursi cadangan menantang Girona.
Sementara Rodrigo De Paul tampil jadi pemain cadangan di set ke-2 .
De Paul saat ini dapat masuk ke dalam starting XI di sini, tapi Memphis Depay mengharap sudah melakukan perbuatan cukup buat menjaga peranannya dengan Antoine Griezmann di sepertiga akhir lapangan.
Adapun Valencia, Toni Lato , Gabriel Paulista, Marcos Andre, Edinson Cavani dan Jaume Domenech semua mangkir menantang Osasuna dan itu bisa terjadi kembali pada laga ini.
Kepala pelatih Baraja akan suka dengan performa teamnya menantang Osasuna, jadi adanya kemungkinan XI yang serupa dapat ke lapangan di sini.
Nico Gonzalez yang dipinjam dari Barcelona, datang dari mangkir karena luka akhir kali, tapi pemain tengah itu kelihatannya belum siap untuk mengawali pada tahapan rekondisinya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *