Sweet Sekali, Lisa BLACKPINK Dapat Surprise Ultah di Konser

MANTAP168. Idol asal Korea Selatan Lisa BLACKPINK tengah bahagia karena memperoleh surprise manis pas pada perayaan ulang tahunnya.

Lisa yang berulang-ulang tahun di hari ini, Senin (27/3) mendapatkan surprise semarak dari fansnya BLINK.

Surprise itu didapatkan saat BLACKPINK tengah melangsungkan konser bertema Born Pink di Filipina.

Lisa memperoleh sebuah kue bertingkat yang dikuasai warna ungu dan kuning.

Kue itu mempunyai dekor tiga ekor kucing piaraan si idol sampai boneka yang serupa dengan Lisa.

Peristiwa khusus itu dibagi Lisa BLACKPINK pada upload photo di account Instagram pribadinya.

“Such crazy energy here in Manila! So bahagia I got to celebrate my pre-birthday together with my BLINKS,” catat Lisa BLACKPINK.

Beberapa fans Lisa juga memeriahkan kotak kometar dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk pujaannya.

“Bahagia birthday to our talented sister Lisa. I wish you to be famous and populer again. You are a good example of us. I wish you to be very bahagia,” catat @phr***.

“Bahagia birthday Lisa my favorite,” komentar @sai***.

“Bahagia birthday lisa our best dancer be bahagia and celebrate your birthday. Bahagia birthday my life,” timpal account @raj***.

Sama seperti yang dijumpai BLACKPINK tengah melangsungkan konser di sejumlah tempat. Selesai dari Filipina, BLACKPINK akan meneruskan konsernya di Singapura, Melbourne, Sydney dan usai di Auckland.

Bintang K-pop terkenal Lisa BLACKPINK ini hari genap berumur 26 tahun. Di umurnya itu, dianya telah sukses mempunyai harta kekayaan yang capai beberapa ratus miliar.

Dijumpai, idol K-pop namanya komplet Lalisa Manoban ini terlahir di Propinsi Buriram, Thailand pada 27 Maret 1997. Dia mengawali profesinya dengan girl grup BLACKPINK pada 2016 kemarin.

tujuh tahun meniti karier di industri musik Korea, Celebrity Net Worth memberikan laporan jika sekarang ini Lisa sudah mempunyai harta kekayaan capai US$ 20 juta atau sama dengan Rp 302 miliar (kurs Rp 15.100/dolar AS).

Adapun sumber kekayaannya ini tentu saja asal dari profesinya sebagai K-pop idol dalam group BLACKPINK. Selain itu dianya sukses jalani karier solo sebagai musikus dan entertainer.

Seperti dijumpai, pada 2021, Lisa sudah mengeluarkan singgel pertamanya yaitu ‘Money’ dan ‘LaLisa’ yang sukses tempati pucuk nomor urut sepuluh di Billboard Global 200.

Selain itu, Lisa kerap terima penawaran iklan, endorsment sampai merek ambasador. Ini sudah pasti sukses membuat isi kantong idol kelas atas itu makin tebal.

Menurut salah satunya media di Korea Lisa dapat membebankan ongkos senilai US$ 600 ribu atau sama dengan Rp 9,3 miliar per iklan dan US$ 200 ribu 3,1 miliar per posting bersponsor di Instagram.

Bersamaan dengan kerjanya di BLACKPINK, dianya jadi merek ambassador untuk perusahaan kosmetik Moonshot.Selanjutnya, pada 2021 Lisa dikukuhkan sebagai merek ambassador global untuk koleksi Celine Haute Parfumerie dan tampil di atraksi musim panas 2022 di Nice, Prancis.

Tidak stop di sana, dijumpai jika Lisa tanda-tangani persetujuan dengan perusahaan seperti Adidas, AIS Thailand, Penshoppe dan Samsung (yang berpartner dengan anggota BLACKPINK yang lain).

Boneka LALI kenakan topi dengan tulisan nama asli Lisa BLACKPINK Lalisa dan hoodie warna abu-abu.

Proyek itu dibikin oleh fanbase paling besar Lisa BLACKPINK, LISANATION dan TEAM Lisa PH.

Sebagai hal yang tidak biasa, pembikinan maskot Lisa BLACKPINK ini sebagai suatu hal yang baru di industri K-Pop.

Warganet, di media sosial tuliskan bermacam reaksi mereka pada maskot LALI yang ditujukan untuk Lisa BLACKPINK.

Viral di Twitter, ada warganet yang pro turut memberikan dukungan dan menyemarakkan ulang tahun Lisa BLACKPINK ada yang melawan dengan pembikinan maskot LALI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *