Anak Ke-3  Lahir, Mark Zuckerberg Upload Photo Aurelia yang Menggemaskan


OKEPLAY777. Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan istri sampaikan kabar bahagia ke khalayak. Pasangan ini umumkan kelahiran anak ke-3  namanya Aurelia Chan Zuckerberg.
Mark umumkan kabar bahagia ini lewat sosial media pribadinya pada 24 Maret 2023. Mark menunjukkan figur malaikat kecilnya yang baru lahir.

“Selamat tiba ke dunia, Aurelia Chan Zuckerberg! Kamu ialah karena kecil,” catat Zuckerberg dalam caption di account Instagram pribadinya.
Dalam photo pertama di upload itu, Mark kelihatan tengah tiduran dari sisi sang Kecil Aurelia sekalian tersenyum manis. Terlihat Aurelia yang dibedong kain warna putih biru itu menyaksikan si ayah.
Sementara photo ke-2  tampilkan figur Priscilla yang sedang bersama Aurelia. Sang putri kecilnya itu sedang ada di atas dada Priscilla.
Ayah dari Tiga Anak Wanita
Aurelia sebagai anak ke-3  pasangan Mark dan Priscilla. Ke-2  kakak Aurelia, Maxima (Max) saat ini berusia tujuh tahun, dan August yang berusia 5.
Awalnya, pasangan berbahagia ini umumkan kehamilan anak ke-3  pada September 2022, saat Mark mengupload photo dianya menempatkan tangannya di perut Priscilla.
Dalam caption-nya ia menulis, “Penuh cinta. Dengan berbahagia umumkan jika Max dan August akan memperoleh adik wanita baru tahun depannya!”
Mendekati kelahiran Aurelia, Priscilla dengan senang memperlihatkan baby bump-nya dalam photo uploadnya dengan Mark.
Pada 24 Februari lalu, Mark rayakan ulang tahun Priscilla dengan mengupload photo Instagram yang lucu, di mana salah satunya pendiri dan CEO Facebook ini kelihatan mencium pipi Priscilla sambil sentuh baby bump-nya.
“Selamat ulang tahun untuk orang favoritku! (Atau, yang umum disebutkan August sebagai watak khusus dalam keluarga kami),” catat Mark dalam info gambar itu.
Mark Zuckerberg selalu tampil dengan kaus polos warna abu-abu. Jika kamu berpikir itu kaus biasa, rupanya tidak , loh. Ia bahkan juga pesan dengan khusus kaus-kausnya.
Merilis Business Insider, bos Meta itu menggunakan kaus abu-abu polos yang rupanya ia pesan khusus dari Brunello Cucinelli. Harga sekitar USD 300-400 atau sekitaran Rp 4,lima juta – Rp 6 juta-an.

Adapun argumen Mark Zuckerberg selalu menggunakan kaus yang serupa, ini karena konsep hidupnya yang semakin lebih ingin layani warga daripada sibukkan diri saat membuat beberapa keputusan — terhitung masalah cari pakaian.

Zuckerberg yakin, keputusan kecil seperti pilih apakah yang hendak dikenai atau apakah yang perlu dikonsumsi saat makan pagi dapat makan energi dan meletihkan. Ia menampik buang saatnya untuk masalah sederhana semacam itu.

“Saya dalam posisi betul-betul untung, di mana saya dapat bangun tiap hari dan menolong layani lebih satu miliar orang. Dan saya berasa seperti saya tidak lakukan tugas bila habiskan energi pada beberapa hal yang konyol atau ceroboh dalam kehidupanku,” ucapnya merilis Business Insider.

Mark Zuckerberg selalu tampil rileks, terkecuali untuk tatap muka dengan kepala negara. Selainnya kaus yang serupa, suami dari Priscilla Chan ini mempunyai baju unggulan yang selalu sama. Tidak cuma ia, si istri dijumpai suka juga tampil simpel. Ke-2 nya kerap mendapatkan sanjungan dari warganet karena performanya.

Istri Mark Zuckerberg Sebelumnya sempat Alami Keguguran 3 Kali
Pada Juli 2015, Zuckerberg umumkan di Facebook jika istrinya sedang memiliki kandungan anak sulung mereka, sesudah sekian tahun coba dan 3x keguguran. “Ini bisa menjadi set baru dalam kehidupan kami,” catat mereka waktu itu.
Sekian hari saat sebelum kelahiran putri mereka, Zuckerberg umumkan ia akan ambil cuti ayah sepanjang beberapa waktu selekasnya sesudah kelahiran. “Priscilla dan saya mulai bersiap-sedia untuk kehadiran putri kami,” catat Zuckerberg. “Kami sudah pikirkan mengenai bagaimana kami akan ambil cuti sepanjang bulan-bulan pertama hidupnya. Ini ialah keputusan yang individu, dan saya sudah memilih untuk ambil cuti ayah sepanjang dua bulan saat putri kami lahir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *